-->

Resep Rahasia Kopi JOS, Khusus Untuk Pria

Di kota Solo ada menu minuman yang dinamakan kopi JOS, yang umumnya dijajakan di warung-warung lesehan di pinggir jalan. Dinamakan kopi JOS, sebab kopi ini memang berbunyi “josss’ saat dibuat. Hal ini dikarenakan dalam pembuatannya, setelah bubuk kopi hitam dan gula ditambah dengan air, seketika dicelupkan sepotong bara dari arang kayu yang masih menyala ke dalamnya.

Maka tak pelak langsung berbunyi josss, hingga bara api padam.
Meski terlihat sederhana, karena keunikannya kopi jos ini disukai hampir semua kalangan, baik wanita dan terutama kaum pria.
Bagi yang terbiasa menyerutup kopi jos ini, konon menurut mereka, dengan dicelup bara api menyala, rasa kopinya menjadi sangat khas.
Selain kopi jos tersebut, ada juga “kopi jos” yang lainnya.

Hanya saja jika kopi jos yang disebut di atas “boleh” diminum baik pria dan wanita, kopi jos yang satu ini hanya boleh dikonsumsi kaum pria.

Mengapa ?
Karena kopi jos yang satu ini memang khusus untuk pria ( dewasa ), sebab rmanfaatnya adalah untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh saat berolah asmara,menjadi lebih JOS.

Sebagaimana diketahui, hampir di setiap budaya di dunia masing-masing memiliki resep atau ramuan tradisional yang dipercaya mampu mendongkrak kinerja kaum pria saat berolah asmara.

Meski masing-masing resep dan ramuan menggunakan bahan dan cara yang berbeda, namun secara umum dapat dikatakan bahwa bahan-bahan yang digunakan umumnya merupakan bahan alami yang memiliki sifat afrodisiak. Baik itu yang berasal dari bagian tubuh tertentu dari hewan ataupun tanaman ( herbal ).
Demikian halnya masyarakat Indonesia – Jawa khususnya – juga memiliki resep dan ramuan alami yang dipercaya menjadikan seorang pria menjadi lebih jos.
Salah satunya adalah resep kopi jos yang akan diulas di bawah ini.

Sebagaimana resep atau ramuan sejenis lainnya, resep “rahasia” kopi jos yang bermanfaat meningkatkan stamina dan daya tahan pria ini, selain bahan kopi, pada dasarnya terbuat dari beberapa campuran bahan afrodisiak alami yang sudah sejak lama dipercaya memiliki khasiat yang ampuh, terutama pasak bumi dan ginseng.
Bahan yang berupa kopi sendiri bersifat memberi stimulan pada tubuh agar tetap “terjaga”. Dan tentu saja agar aroma dan rasanya lebih nikmat untuk dinikmati.
Dengan meramunya pada komposisi yang tepat, bahan-bahan alami ini mampu memberikan dampak yang sangat terasa.

Untuk lebih jelasnya, berikut Resep Rahasia Kopi JOS, Khusus Untuk Pria

1. Jahe merah = 20 gram
2. Lada hitam = 10 gram
3. Pasak bumi = 10 gram
4. Ginseng = 10 gram
5. Bubuk Kopi murni = secukupnya
6. Madu murni = secukupnya.

Cara membuat ramuan Kopi JOS, Khusus Untuk Pria :

- Semua bahan - kecuali madu - dijemur atau dikeringkan
- Setelah benar-benar kering, semua ditumbuk sampai halus menjadi bubuk( serbuk )
- Seduh bahan di atas dengan air mendidih sebanyak 1 gelas
- Diamkan beberapa saat hingga cukup hangat
- Dalam keadaan hangat minum ramuan ini setiap sore hari, dan boleh ditambah 1 kali lagi, 1 jam sebelum berolah asmara
- Rasakan khasiatnya
Lihat juga :

Anda mungkin menyukai postingan ini