-->

Obat Sakit Perut Alami Yang Ampuh Dan Mudah Didapat Tapi Malah Mulai Ditinggalkan

Semua orang pasti pernah mengalami sakit perut. Mencret dan berkali-kali buang air besar. Meski orang-orang sering menganggap sakit perut sebagai penyakit yang sepele, namun sakit perut seringkali sangat mengganggu dan cukup menyiksa.
Coba bayangkan, sedikit-sedikit ke kamar mandi, sedikit-sedikit ke kamar mandi.
( Ke kamar mandi kok sedikit ).

Sebabnya pada saat ini memang ada bagitu banyak obat sakit perut yang dapat dengan mudah didapatkan. Hampir di setiap warung ada, harganya cukup murah pula.
Namun coba bayangkan, misalnya suatu saat anda kebetulan sedang jauh dari, rumah, jauh dari warung dan pemukiman. Sedangkan anda mengalami sakit perut.
Apakah “rela” harus berkali-kali buang air, sembari menahan rasa sakit pada perut yang terasa melilit ? Padahal sebenarnya, di sekeliling anda terdapat obat sakit perut alami yang sangat ampuh khasiatnya.

Dan tahukah pula, jika obat sakit perut andalan yang dijual di warung-warung atau apotik ternyata dibuat dari ekstrak ( sari ) tanaman yang ada di sekeliling anda ?
Jadi ketika sedang dalam berada pada kondisi seperti di atas atau karena anda memang termasuk orang-orang yang lebih menyukai pengobatan secara alami, ketika sedang sakit perut, anda bisa memanfaatkan khasiat dari daun jambu biji.

Khasiat daun jambu biji sebagai obat sakit perut alami yang ampuh sebenarnya sudah sangat dikenal oleh masyarakat tradisional kita.

Hanya saja saat ini sepertinya sudah mulai luntur dan mulai ditinggalkan, terutama di kalangan generasi muda. Entah karena senang cari mudahnya ( beli obat di warung ) atau karena memang kurang tahu.

Jaman dulu, ketika mengalami sakit perut – meski tidak ada obat, jauh dari warung dan apotik – orang-orang tidak bingung. Sebab di alam telah menyediakan obat sakit perut yang sangat ampuh untuk digunakan, daun jambu biji.
Dan dengan memanfaatkan daun biji sebagai obat sakit perut secara alami, dalam beberapa saat saja rasa sakit dan perut yang melilit sudah sirna.

Cara menggunakannya pun cukup mudah :
- Ambil 2 – 3 helai daun jambu biji yang masih muda. Cari yang dip pucuk-pucuk dan pilihlah yang paling sehat
- Cuci bersih daun jambu biji itu
- Ambil sejumput garam, lalu bungkus garam tersebut dengan jambu biji tadi
- Kunyah sampai halus lalu telan

Kan, pahit ?
Memang rasa dari daun jambu biji ini agak pahit dan getir, karena itulah dicampur sejumput garam untuk mengurangi rasa pahitnya.
Dan karena itu pula siapkan juga segelas air minum untuk menghilangkan rasa pahit tadi setelah mengunyah.

Namun meski rasanya pahit dan getir, obat sakit perut yang alami dengan jambu biji ini sangat ampuh. Jauh lebih ampuh dibanding bila anda beli obat di awarung-warung.

Sebab ibaratnya dosisnya berlipat ganda, namun tetap aman bagi tubuh.
Silahkan dicoba saja.

Lihat juga :

Anda mungkin menyukai postingan ini