-->

Cara Menjadikan Bulu Mata Kuat Dan Tebal Dengan Bahan Alami

Ada beberapa bahan alami yang ada di sekitar rumah yang ternyata dapat dimanfaatkan untuk menjadikan bulu mata kuat dan tebal.

Setiap wanita pastinya menginginkan agar setiap bagian tubuhnya terlihat dan menjadi indah dan cantik. Bahkan kalau bisa, maju cantik, mundurpun juga cantik, seperti kata artis kontroversial, Syahrini.

Dan “gara-gara” keinginan dari mayoritas wanita yang seperti ini, menjadikan para produsen kosmetik berlomba untuk menemukan dan membuat produk kecantikan untuk “memanjakan” wanita.
Salah satunya, untuk mempercantik tampilan bagian mata pada wanita, kini sudah ada begitu macam produk maskara yang dapat digunakan.

Dengan menggunakan maskara, wanita yang memiliki bagian mata yang “biasa-biasa” saja, dapat ditonjolkan dan bisa tampak lebih .. wah.
Karena itulah, maskara kini sudah menjadi perlengkapan kosmetik yang “wajib” bagi wanita ketika berdandan, terutama ketika berdandan “berat”.

Hanya saja layaknya produk lainnya, ada efek negatif dari penggunaan maskara yang wajib diketahui dan dicermati.
Pada penggunaan maskara terutama pada penggunaan secara terus menerus dan dalam jangka waktu lama dapat mengakibatkan bulu mata kering dan mudah rontok.
Dan tentu saja tidak enjoy jika wanita tidak memiliki bulu mata.
Masak harus mengenakan bulu mata palsu terus. Belum lagi dengan masalah kesehatan susulan lainnya. ( Nah kan jadi bingung ).

Jadi, bagaimana cara mengatasi masalah bulu mata yang kering dan mudah rontok akibat sering menggunakna maskara ini ?
Mau menggunakan produk kosmetik lain atau obat berbahan kimia, takut, jangan-jangan nanti punya efek samping lainnya juga.
Mata kan bagian tubuh yang sangat penting.

Bagi wanita Indonesia, jangan khawatir.
Dengan kekayaan alam Indonesia yang begitu melimpah, nenek moyang telah menemukan jawabannya. Jawabannya sangat sederhana.
Untuk membuat bulu mata menjadi kuat dan tebal dengan bahan alami, gunakan saja tumbuhan lidah buaya. Dengan memanfaatkan tanaman lidah buaya yang begitu mudah dijumpai di sekitar kita, dapat menjadikan bulu mata kembali kuat, tidak mudah rontok, tebal dan tentu saja lebih sehat.

Lalu bagaimana cara menggunakan pohon lidah buaya untuk mengatasi masalah bulu mata yang rontok dan tidak sehat ?

Seperti ini cara mudah menjadikan bulu mata kuat dan tebal dengan bahan tanaman lidah buaya :
Bahan yang anda butuhkan :
Hanyalah jelly lidah buaya.

Cara menggunakannya :
- Sebelum menggunakan jelly lidah biaya, cuci wajah, terutama pada bagian alis mata
- Bersihkan dari debu atau kotoran yang mungkin melekat tanpa disadari
- Setelah itu oleskan jelly lidah buaya secara tipis merata pada bagian bulu mata
- Diamkan kurang lebih selama 30 menit
- Setelahnya bilas wajah, dan cuci bersih bagian bulu mata
- Lakukan menggunakan jelly lidah buaya ini secara rutin dan teratur, terutama ketika akan sedang tidur atau sedang bersantai

Dengan cara yang mudah seperti ini, insya Allah bisa mengatasi masalah kerontokan bulu mata atau yang rusak karena pemakaian maskara atau bahan kimia lainnya bisa pulih kembali.

Bulu mata akan menjadi kuat, tidak mudah rontok, tebal dan lebih sehat.
Dan jangan lupa simak juga :

Anda mungkin menyukai postingan ini